Rangkaian di HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kendal Akan Hadirkan Gus Mifta

Lidiknet, KENDAL – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 Polres Kendal menggelar Jalan Sehat bersama TNI Kodim 0715/Kendal dan anggota, untuk menjalin kebersamaan dan kesatuan dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kendal, bertempat di Mako Polres Kendal kegiatan berlangsung. Jum’at (17/6/2022).

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, “Kegiatan hari ini yaitu Polres Kendal mengadakan kegiatan dengan TNI Kodim 0715 Kendal bersama Komandan Kodim dari rangkaian kegiatan diantaranya Jalan Santai bersama, kemudian kembali ke Mako senam bareng TNI-Polri bersama Persit dan ibu Bhayangkari.

“Hal ini di kandung maksud yaitu supaya mempererat kembali dan terus bersinergi, tidak hanya itu soliditas kami dalam hal ini tergambar dengan nyata, dan kita juga berkolaborasi dalam mewujudkan perekonomian nasional, juga reformasi struktural Polri menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ujar Yuniar Kapolres Kendal.

BACA JUGA:  Sinergi Dengan TNI, bank bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan Untuk Tentara Indonesia

Dikatakan Yuniar bahwa rangkaian kegiatan di HUT Bhayangkara ke-76 ini juga diadakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, kemudian lomba menembak, berikutnya yaitu kegiatan olahraga bersama dan juga ada beberapa kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dan diselenggarakan untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Di Kendal, Sebanyak 309 Sapi Positif PMK

“Kegiatan selanjutnya akan digelar Tabliq Akbar atau Do’a Bersama untuk pembicara akan diisi penceramah kondang yaitu Gus Miftah yang disajikan untuk Polri sebagai bentuk apresiasi masyarakat kepada Polres Kendal,” pungkasnya. (HS)