Keluarga Besar IWO Tegal Mengucapkan Selamat Atas Dikhitannya Fathir Ahmad Azzamy Putra ke-1 Sekjen IWO Tegal

Lidiknet, TEGAL – Khitan merupakan sebagian ibadah yang ditentukan oleh agama Islam. Syariat ini diwajibkan bagi umat Islam laki-laki dan menjadi salah satu tugas orangtua untuk menghitankan anaknya.

Seperti halnya pada hari ini Jumat 17 Juni 2022 akan digelar acara syukuran atas dikhitannya Fathir Ahmad Azzamy putra pertama dari bapak Ahmad Wakhidin yang merupakan Sekjen IWO Tegal dan Ibu Rosalinda.

Rasa syukur dan bahagia ikut dirasakan seluruh Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online Tegal (IWO Tegal).

BACA JUGA:  Ridwan Kamil: Dengan Sinergi TNI-POLRI Wujudkan Mudik Aman dan Sehat di Jabar 

Acara syukuran tersebut rencananya di gelar di kediaman Sekjen IWO Tegal di Jalan Teuku Umar No. 133 Debong Tengah Kota Tegal yang akan dihadiri segenap jajaran pengurus dan anggota IWO Tegal juga tamu undangan lainnya baik dari kalangan pejabat, wartawan dan juga masyarakat umum.

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan yang menurut informasinya sedang berada di Semarang saat dihubungi via whatsApp nya kepada media ini, Jumat (17/6/2022) pagi mengatakan, “Saya atas nama Keluarga Besar IWO Tegal mengucapkan selamat atas dikhitannya ananda Fathir Ahmad Azzamy putra pertama dari mas Ahmad Wakhidin Sekjen IWO Tegal semoga menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orangtuanya, dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

BACA JUGA:  Sertijab Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Kendal

“Saya minta maaf karena tidak bisa hadir memenuhi undangan dari Sekjen IWO Tegal, karena saat ini saya masih berada diluar kota nemenin istri untuk operasi di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

BACA JUGA:  Kakek Suryadi Warga Miskin Yang Menderita Katarak, Mengharapkan Perhatian Dari Bupati

“Tak lupa, saya juga memohon doa kepada kawan-kawan semua untuk kesembuhan istri saya.

“Sekali lagi, selamat atas dikhitannya ananda Fathir Ahmad Azzamy putra pertama Sekjen IWO Tegal,” pungkas Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan. (*)