Tekan Kriminalitas, Polsek Sukorejo Tingkatkan Blue Light Patroli

Lidiknet, KENDAL – Polsek Sukorejo tingkatkan kegiatan Patroli Blue Light (BLP) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal (12/6/2022) dengan tempat sasarannya SPBU Sapen, Terminal Sukorejo, Indomaret Kebumen, Jalan raya Desa Kalibogor.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng SH. menyampaikan “BLP dan KRYD ini adalah patroli dialogis serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam/Tenaga Keamanan dan Tokoh Masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Rumah Sakit Sariningsih

“Selain itu kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (3M) menuju adaptasi kebiasaan baru pada setiap kegiatan masyarakat wilayah Sukorejo,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Waspadai PMK, Bhabinkamtibmas Desa Sabarwangi Lakukan Ini

Hadi warga yang sedang berada di ATM salah satu Bank menyampaikan “Dengan adanya patroli ini kami merasa tenang, apalagi saat di ATM untuk ambil uang pada malam hari. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap hari karena kejahatan tersebut muncul karena ada kesempatan, dengan adanya patroli dapat menekan kesempatan untuk berbuat kriminal,” pungkasnya. (*)