Antisipasi Kejahatan, Polsek Patean Laksanakan Patroli BLP di Sejumlah Titik Rawan

Lidiknet, KENDAL – Polsek Patean melaksanakan kegiatan Patroli BLP, pelaksanaan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Patean tepatnya di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Curugsewu dan Obyek Wisata Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Minggu (12/6/2022).

BACA JUGA:  Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Monumen Roh Kudus Mulia

Kegiatan Patroli BLP (Blue Light Patrol) dipimpin KSpk II Aipda Agif. Dalam kegiatannya petugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian di Gereja Kristen Jawa (GKJ) dan pengunjung Obyek Wisata Curugsewu sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patean.

“Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat-tempat rawan seperti obyek wisata yang rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan,” kata Aipda Agif.

BACA JUGA:  Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Rowokembu 

Kapolsek Patean AKP Budijanton mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian.

“Pelayanan keamanan dalam bentuk Patroli BLP, selalu dilakukan oleh anggota Polsek Patean, guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek Patean. (*)