Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Limpung dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

Lidiknet, BATANG – Bhayangkari Ranting Limpung melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan Al Kautsar Dukuh Sikebo Desa Limpung Kabupaten Batang.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Ranting Limpung, Nyonya Ayu Prisandi Tiar bersama pengurus di dampingi Pembina Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Prisandi Tiar untuk menyerahkan tali asih kepada pengurus panti asuhan yang di Wakili H. Masykur.

BACA JUGA:  Terganggunya Jaringan Telkomsel Di Kecamatan Limau, Mendapat Tanggapan Dari Sejumlah Pihak.

Ny. Ayu Prisandi Tiar mengungkapkan kegiatan ini merupakan program rutin organisasi yang dilaksanakan sesuai petunjuk pengurus Bhayangkari Cabang.

“Sebagai wujud syukur peringati Hari Bhayangkara, kami kunjungi panti asuhan yang dikemas dalam kegiatan jumat berkah,semoga bermanfaat,” katanya, usai anjangsana pada Jumat (10/6/2022).

BACA JUGA:  KUY! MEDIA GROUP BERSAMA RANS RAFFI AHMAD BERLAGA DALAM SPORTSTAINMENT TERLENGKAP ABAD INI.

Kepala Kepolisian Sektor Limpung AKP Prisandi Tiar menambahkan disamping ungkapan rasa syukur Hari Bhayangkara dan HKGB, juga bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Peduli terhadap masyarakat, Polri dan ibu Bhayangkari hadir di tengah warga,” ungkap Kapolsek.

Mewakili pengurus, H.Msykur mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dan pengurus Bhayangkari yang telah memberikan bantuan.

BACA JUGA:  Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Tegal Kota Berikan Bantuan Sosial kepada Pengemudi Ojol

“Terima kasih pak Kapolsek dan Ibu atas bantuanya, semoga bermanfaat dan jajaran kepolisian mendapatkan keberkahan, kelancaran dan sukses dalam tugas,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut di serahkan uang tunai 2juta rupiah, beras 75kg, 2 dus mi instan, telor ayam satu kotak dan beberapa sarung. Turut hadir Wakapolsek IPTU Wargo. (HS)