Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal

Lidiknet, PEKALONGAN – Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin, Polres Pekalongan ikut ambil bagian dengan menggelar vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-76.

Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh.

Maka dari itu, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengimbau kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi yang digelar Polres Pekalongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

BACA JUGA:  Erick Thohir Center (ETC) Organisasi Relawan ET  Kedepankan Politik Kegembiraan Penuh Kreatifitas

Paguyuban E-Warong Kab. Pekalongan, Kamis (2/6/2022) mendatangi gerai vaksinasi massal yang digelar oleh Kepolisian Resor Pekalongan bertempat di pendopo Bupati Pekalongan.

Meskipun banyak anggota paguyuban E-Warong yang telah vaksinasi sampai tahap booster, namun antusias yang tinggi masih ditunjukkan oleh anggota paguyuban yang belum vaksin booster untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Polres Pekalongan.

BACA JUGA:  Peduli Antar Sesama, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kota Mulia

Vaksinasi massal tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan digelar Polres Pekalongan selama sebulan penuh, yakni mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2022. (*)