Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal 

Lidiknet, PEKALONGAN – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pekalongan menggelar vaksinasi massal sebulan penuh mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2022.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, kita melaksanaan vaksinasi massal yang dipelopori langsung oleh Polres Pekalongan. Ini akan kita laksanakan sebulan dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2022,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi di lokasi vaksinasi, Rabu (1/6/2022).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

BACA JUGA:  Wagub Jabar Apresiasi Petugas Penjaga Pintu Air Pertahankan Ketersediaan Air untuk Masyarakat

Menurut Kapolres, vaksinasi kali ini yang dilaksanakan di pendopo kantor Bupati Pekalongan menyasar pejalan kaki serta dan juga komunitas warung yang berada di sekitar pendopo Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:  Kapolres Pekalongan Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

AKBP Arief mengimbau kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi yang akan digelar Polres Pekalongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Dengan adanya vaksinasi massal ini diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan dan komunitas-komunitas untuk datang ke gerai-gerai yang akan dibuka oleh Polres Pekalongan demi kesehatan semua dan juga dalam rangka mensukseskan program pemerintah yakni akselerasi vaksin. (HS)