Cegah Terjadinya Aksi C3, Polsek Pageruyung Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Wilayah

Lidiknet, KENDAL – Polsek Pageruyung melaksanakan kegitan Harkamtibmas cipta kondisi dan pemantauan kegiatan masyarakat diwilayah hukum Polsek Pageruyung pada Rabu (1/5/2022).

Sasaran lokasi tempat umum strategis dan fasilitas umum, pertokoan/kios dipermukiman padat penduduk serta Toko Alfamart dan Indomart, sambang pada permukiman penduduk, jalan raya utama Pageruyung menuju Weleri.

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno S.H mengatakan bahwa dalam pelaksanakan patroli menyasar pada tempat umum strategis dan pada fasilitas umum guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan C-3 serta melaksanakan patroli di tempat perbelanjaan. Selain itu, anggota Polsek Pageruyung melaksanakan kegiatan pemantauan arus lalu lintas saat warga masyarakat pulang dari aktifitas dan antisipasi pencurian dan perampokan.

BACA JUGA:  Kapolres Kendal Pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Kendal

“Kegiatan KRYD berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Winarno.

Sementara itu Hasan Umar warga Pageruyung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pageruyung yang setiap harinya melaksanakan kegiatan patroli keamanan sehingga wilayah Pageruyung menjadi aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil: Prof Asep Warlan Seorang Tokoh Inspiratif

“Dengan adanya patroli kepolisian warga merasa aman dan tenang,” kata Hasan. (*)