Sosialisasi Pilkades Serentak 2022, Ini Harapan Kapolsek Brangsong

Lidiknet, KENDAL – Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto SH MH menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilkades dan Pembekalan PPKD Oleh Kasi Pemerintahan Kabupaten Kendal Ahmad Khuzaini SE di Aula Kantor Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Jumat (27/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto, Danramil Brangsong di wakili Sertu M Halim, Kasi Trantib Haryo, Kades Penjalin Suwondo, Kades Tosari Jumadi, Kades Purwokerto Prasetyo.

Dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak ini, ada 3 (tiga) desa yang siap bertarung pada 19 Oktober 2022 mendatang dan berharap Bakal Calon Kepala Desa harus siap kalah dan menang.

BACA JUGA:  Lagi, Polres Tegal Kota Amankan 1 Orang Pengedar Narkoba¬†

“Para Bakal Calon Kepala Desa harus siap kalah dan menang saat berlangsungnya pesta demokrasi, mengingat tingkat kerawanan atau konflik Pilkades lebih tinggi di banding Pemilihan Presiden, Gubernur dan Bupati karena seluruh calon berasal dari satu desa dan rencana tanggal 30 Mei akan ada Bintek dari Pemkab Kendal serta dalam pembentukan PP2KD agar dipedomani jangan sampai ada hubungan keluarga dengan Calon Kades,” ungkap Kasi Pemerintahan Ahmad Khuzaini.

BACA JUGA:  Polsek Wonotunggal Tingkatkan Patroli Jelang Pilkades Serentak

Sementara itu Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustamto mengatakan kegiatan ini adalah sebagai salah satu tahapan persiapan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kecamatan Brangsong dan berharap nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:  Tiga Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Diamankan Polisi

“Kami dari pihak Polri siap mengamankan Pilkades 2022 di Desa Penjalin, Desa Tosari dan Desa Purwokerto Kecamatan Brangsong ini dengan aman dan damai demi terciptanya kondusifitas yang sejuk di masyarakat, hindari konflik perselisihan sekecil mungkin dan tetap jaga kerukunan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (HS)