Relawan The Erick Thohir Deklarasi di NTB, Doakan Bapak Erick Thohir Jadi Presiden 2024

Lidiknet, Mataram – Gelombang dukungan terhadap Erick Thohir (ET) untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2024 mendatang terus bermunculan. Para relawan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN itu, Minggu (15/05/2022) di J&K Toast and Coffeshop di Pagutan Barat Kota Mataram.

Sebelumnya di beberapa provinsi sudah melakukan deklarasi yang sama dari Relawan The Erick Thohir (The ET). Dimana dukungan ini mendukung ET maju sebagai Capres 2024 mendatang.

“Kami dari Relawan The Erick Thohir di NTB telah melakukan deklarasi di tingkat provinsi. Tentunya deklarasi ini sebagai wujud dukungan kepada Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden RI di Pilpres 2024 nanti,” kata Erna Sudirman Koordinator Relawan The Erick Thohir NTB, kepada media, Minggu (15/05/2022) di Mataram.

BACA JUGA:  Aktivis Persoalkan Rekrutmen Honorer Pemkab Pamekasan Tahun 2020

Erna sapaan akrabnya mengungkapkan, gerakan ini adalah inisiasi dari beberapa kalangan yang mendukung Bapak ET untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024. Ia mengatakan, massa yang ikut deklarasi berjumlah puluhan orang dari kalangan mahasiswa, masyarakat umum dan para pegiat media sosial di Kota Mataram.

“Deklarasi ini mengusung tema Indonesia Maju Bersama Erick Thohir. Dimana kita melihat sepak terjang beliau (red-Erick Thohir) di kancah nasional dan internasional adalah sosok yang tepat untuk memimpin negara ini,” ujar Erna.

BACA JUGA:  Edy Torana Ketua DPD Loyalis Erick Thohir Jatim Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan Misi 21 Pendaki Gunung Penanggungan

Menurutnya, kehadiran relawan ini hanya berasal dari akar rumput yang telah menggelar berbagai diskusi, dia menilai sosok ET memang mumpuni menjadi Presiden. Dimana beliau ET memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni membangun bangsa Indonesia.

“Kinerja beliau (red-Erick Thohir) tidak bisa disanksikan lagi. Kami melihat dengan mata hati, dimana kinerja-nya sangat disukai masyarakat. Baik itu terobosan di bidang kinerja sebagai Menteri BUMN dengan capaian prestasi dan kinerja positif yang perlu kita apresiasi,” jelas Aktivis Politik Perempuan ini.

BACA JUGA:  Cara Smart Bupati Baddrut Tamam Tingkatkan Ekonomi Melalui Potensi Desa

Erna juga menghimbau dan mengajak secara terbuka kepada seluruh relawan dan masyarakat Indonesia, khususnya warga NTB Kota Mataram untuk memberikan dukungan kepada ET. Tentunya secara totalitas agar sosok ET maju dan menang di pilpres 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami relawan the Erick Thohir mendeklarasikan untuk mendukung penuh Bapak Erick Thohir menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutupnya. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP