Dalam Rangka Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Goweser Tanggamus Menggelar Gobar Serta Halal Bi Halal

LIDIKnet.com, Tanggamus – Goweser Kabupaten Tanggamus menggelar Gowes Bareng dan Halal bil Halal sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran di Landsbaw Kecamatan Gisting Senin (16/5/2022).

Gowes Bareng tersebut di ikuti oleh Ratusan peserta yang terdiri dari Club Goweser Tanggamus, perwakilan Club Tubaba & Pringsewu, dimana gisting sebagai tuan rumah yaitu Gibers & Gosting dan beberapa peserta dari Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Pringsewu.

Ahmad Dhani selaku Ketua penyelenggara menyampaikan Gowes Bareng (Gobar) tersebut baru pertama kali di adakan dan Sekaligus kita Halal bil Halal untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:  Cucu Pendiri NU: Banyak Pemuda yang Siap Jadi Anak Ridwan Kamil

“Untuk kedepannya akan kita agendakan 3 atau 4 bulan sekali, dan untuk tuan rumah penyelenggara sistem bergilir di kota agung atau di Talang Padang,”Ujarnya

Selanjutnya Ahmad Dhani juga menjelaskan, bahwa Gobar tersebut start pada pukul 08.00 WIB dan finish pukul 10.45 WIB di Rest area Gisting, panjang jalur Gobar 11 KM yang meliputi 3 KM track aspal dan 8 KM track tanah atau blusukan.

BACA JUGA:  Bertepatan Di Hari Raya IdulFitri 1443 H, 262 Warga Binaan Mendapatkan Remisi

“Selesai penutupan Gobar Alhamdulillah kami dari seluruh peserta Gowes bareng ke lokasi Korban Kebakaran di Pekon Landsbaw Kecamatan Gisting untuk menyerahkan bantuan Sukarela dari seluruh peserta Gowes bareng (Gobar) hari ini,”Tutupnya