Bangun Silahturahmi Sesama Pengurus dan Anggotanya, Inilah KKLR Tolikara

Lidiknet, TOLIKARA – Dalam rangka menciptakan suasana kebersaaman antara sesama pengurus KKLR Tolikara maupun sesama anggotanya, melakukan pertemuan rutin, Senin (16/5/2022).

Dimana pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua KKLR H. Suparman didampingi Wakil Ketua M. Jais Kambau serta Sekertaris Sri Wahyuni S.Pd.

Hadir pula Dewan Pembina KKLR Tolikara Kasrim SE serta segenap koordinator masing-masing bidang dalam struktur organisasi KKLR Tolikara.

BACA JUGA:  Puan Kisahkan Peran Bung Karno dan KH Wahab Hasbullah di Balik Istilah Halal Bihalal

Ketua KKLR Tolikara H. Suparman mengingatkan pentingnya program masing-masing bidang agar dilakukan dengan baik, dibentuknya KKLR Tolikara agar kita warga Luwu khususnya selalu bersatu di perantauan itulah tujuan pokok membentuk KKLR Tolikara dan apabila ada warga yang mengalami musibah satu sama lain saling mengunjungi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Hasil Otopsi Kerangka Manusia yang Ditemukan di Kendal Merupakan Laki-laki

Tentunya juga peran seluruh pengurus mengingatkan kepada warga selalu menjaga nama baik KKLR Tolikara, kita ada di Kabupaten Tolikara bersatu dengan masyarakat, tidak boleh melakukan yang mencederai diri kita,” tegas Ketua KKLR Tolikara H. Suparman. (*)