Warga Sukorejo Apresiasi Kerja Polsek Sukorejo dalam Kegiatan KRYD

Lidiknet, KENDAL – Polsek Sukorejo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Candi 2022 di wilayah Polsek Sukorejo, Kamis (12/5/2022).

Sasaran yang dilaksanakan di taman bermain bundaran Sukorejo, para pengguna jalan raya, masyarakat yang berkerumun, dan masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H mengatakan bahwa penyampaian imbauan dan edukasi kepada masyarakat, dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 untuk melaksanakan kepatuhan protokol kesehatan, pada setiap kegiatan masyarakat diwilayah Kecamatan Sukorejo.

BACA JUGA:  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Limpung dan Bhayangkari Gelar Bakti Sosial

“Kami beserta anggota membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan raya, dan pengunjung di taman kota bundaran Sukorejo dan sekitar bundaran Sukorejo,” ujar Kapolsek Sukorejo.

BACA JUGA:  Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Sambut Hari Jadi Polwan ke-74

Sementara itu Abdurrohman (34) warga masyarakat Sukorejo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sukorejo, yang selama ini dalam menjaga keamanan, dan mengatasi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir.

BACA JUGA:  Naas, Niat Tolong Keponakan, Satpam Swalayan Tewas Tenggelam di Sungai Blorong

“Terimakasih pak Polisi yang selama ini menjaga keamanan di kotaku, Semoga kebaikan pak Polisi dibalas oleh Allah Yang Maha Kuasa,” kata Abdurrohman. (HS)