Petugas Perketat Prokes dan Bagikan Masker ke Pengunjung Objek Wisata

Lidiknet, BATANG – H+7 Lebaran, banyak masyarakat yang memanfaatkan liburan bersama keluarga di objek wisata.

Seperti pagi ini, Senin (9/5/2022), terlihat antusias pengunjung ramai memadati wahana wisata dolphin center, oleh karena itu, untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian Resor Batang melaksanakan pengamanan disejumlah destinasi wisata di Kabupaten Batang.

“Disamping pengamanan, pihaknya selama libur lebaran tahun ini juga mengintensifkan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas,” kata Kasi Humas AKP Busono.

BACA JUGA:  Sekjen: Refleksi HUT ke 1 Partai UKM Indonesia, Kader Muda Milenial dan Muda Enterpreneur Pasti Cocok Disini

Sebagai upaya mencegah dan menekan laju penyebaran virus corona, pihaknya bekerja sama dengan pihak pengelola dengan membagikan masker.

“Meski kasus Covid-19 sudah melandai, namun tidak boleh abai akan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir,” tandasnya.

BACA JUGA:  Salat Idulfitri di Gasibu, Ridwan Kamil: Meraih Kemenangan di Hari Bahagia

Disisi lain, petugas terus beri imbauan protokol kesehatan bagi para pengunjung di objek wisata.

“Juga kita imbau pengunjung agar selalu menaati protokol kesehatan seperti pakai masker, sering mencuci tangan dan hindari kerumunan. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

BACA JUGA:  Lepas Purna Paskibra Tahun 2022, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Puncak Jaya

Terlihat petugas dengan menggunakan megaphone memberikan imbauan untuk selalu menaati protokol kesehatan. (HS)