Jelang Berakhirnya Arus Balik, Polsek Kendal Kota Tingkatkan BLP

Lidiknet, KENDAL – Jelang berakhirnya arus balik Polsek Kendal Kota tingkatkan Blue Light Patroli serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh anggota SPKT Bripka Ribut B R. bersama anggota Bhabin Aipda Khabib Muslim, SH., pada hari Senin (9/5/2022).

Adapun sasaran patroli adalah Bank BRI Pemuda, Perumahan Citramas, Pintu Air Trompo, SPBU, Minimarket Indomart.

Dalam keterangannya Kapolsek Kendal Kota IPTU Samsul Hadi, S.H menyampaikan “Diakhir arus mudik ini kami tingkatkan patroli dialogis dan pencegahan terjadinya kejahatan jalanan serta dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kejadian lainnya yg mengganggu situasi kamtibmas,” terangnya.

BACA JUGA:  IWO Tegal Hadiri Bintek Ormas Badan Kesbangpol Kabupaten Tegal

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat Kendal Kota.

Kami juga membagikan masker kepada warga masyarakat yg tidak  menggunakan masker,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Aksi Sigap Personel Polres Batang Bantu Mobil Pemudik Mogok di Tanjakan

“Puncak arus balik adalah hari ini, “Alhamdulillah tidak ada kemacetan di jalan raya dan lebih melegakan lagi saat kami istirahat ada anggota Polri yang patroli tentunya itu dapat menekan adanya tindak kejahatan oleh manusia yang tidak bertanggung jawab serta memanfaatkan kesempatan,” jelas Yudi salah satu pemudik yang hendak pulang ke Jakarta. (HS)