Polsek Patean Laksanakan Pengamanan DTW Curugsewu

Lidiknet, KENDAL – Polsek Patean melaksanakan kegiatan pengamanan Daya Tarik Wisata (DTW) Curugsewu wilayah hukum Polsek Patean bertempat di obyek wisata Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal dengan jumlah pengunjung diperkirakan 600 orang, Minggu (8/5/2022).

Personil Polri dan TNI yang hadir dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H, Bripka N. Ariyanto, S.H, Brigpol Yanuar Adi Saputra, Serda Setyo Budi, Serda Melky, R.

Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H menyampaikan bahwa pelaksanan kegiatan PAM terbuka di pintu gerbang masuk DTW Curugsewu serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Beri Tausiah di UGM, Ridwan Kamil: Positive Mind Create Positive Life, Memimpinlah Dengan Niat Ibadah

“Hasil yang di capai hingga saat ini situasi penggunjung Daya Tarik Wisata (DTW) Curugsewu dalam keadaan aman kondusif cuaca cerah. Pengunjung bisa santai menikmati libur lebaran bersama keluarga,” ujar Kapolsek Patean.

BACA JUGA:  Bupati Kendal Kembali Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan

Sementara itu Anindita (25) pengunjung DTW warga Singorojo mengatakan, dirinya sangat senang sekali melakukan liburan bersama keluarga di Curugsewu karena lokasinya tidak terlalu jauh, hanya 30 menit sudah nyampai lokasi.

BACA JUGA:  Petugas Perketat Prokes dan Bagikan Masker ke Pengunjung Objek Wisata

“Kami bersama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim keamanan Curugsewu, sehingga liburan kita bisa terjaga, dan tidak terganggu orang yang berbuat jahat dengan kita, dan kita juga merasa senang,” kata Dita. (HS)