Kapolsek Sukorejo Bagikan Masker Pada Pengunjung Taman Bermain Bundaran Sukorejo

Lidiknet, KENDAL – Kapolsek Sukorejo bersama anggota melakukan kegiatan patroli dan edukasi protokol kesehatan (prokes) serta pembagian masker bertempat di Taman Bermain Bundaran Sukorejo, Kamis (5/5/2022) oukul 11.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan dipimpin oleh Padal Pospam Budaran Sukorejo IPDA Bayu Sulistiyo. S.Sos. dengan kekuatan personil dari Polri 4 personil, Dinas Perhubungan 2 personil dari Kesehatan 1 personil.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H menyampaikan bahwa patroli dan imbauan antisipasi gangguan, serta memberikan edukasi prokes kepada pengelola permainan anak maupun pengunjung untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Lagi, Polres Kendal Bongkar Penyalahgunaan BBM Subsidi di Weleri

“Kami bersama anggota membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker. Pengunjung Taman Bermain Bundaran Sukorejo diperkirakan ada 300 orang pengunjung,” ujar Kapolsek Sukorejo.

BACA JUGA:  Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara kepada Anggota

Sementara itu Salamudin (27) warga masyarakat Sukorejo mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu sekali, di saat corona yang sampai saat ini belum berakhir masyarakat harusnya tetap patuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Wujudkan Indonesia Bebas Miskin 2024, Polres Puncak Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

“Saya kemanapun saat diluar rumah selalu memakai masker karena memakai masker berarti turut membantu pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kesehatan lebih utama dari segala-galanya,” kata Salamudin. (HS)