Santuni Anak Yatim, Dewi Aryani : Silaturahmi Hari Raya Tetap Jaga Prokes

Lidiknet, TEGAL – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani, M.Si menggelar kegiatan santunan dan silaturahmi bersama anak yatim dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tegal, Rabu (4/5/2022).

Kegiatan yang merupakan rangkaian kunjungan kerja (kunker) sekali setahun ini dimanfaatkan DeAr sapaan akrab politisi PDI Perjuangan dari Dapil IX Jateng Dr. Dewi Aryani, M.Si untuk menjalin silaturahmi hari raya bersama warga masyarakat.

Dalam kegiatannya bertemu dengan masyarakat DeAr tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama warga melaksanakan kegiatan silaturahmi maupun halal bihalal.

BACA JUGA:  OKC 2022 Telah Berakhir, Polda Jateng Akan Gelar Operasi KKYD Seminggu Kedepan

“Masker tetap di gunakan dan hindari pertemuan dalam kerumunan salam waktu yang cukup lama. Lakukan silaturahmi secukupnya dan tetap menjaga prokes untuk menghindari adanya penularan virus maupun untuk tetap menjaga stamina selama libur lebaran.

BACA JUGA:  Pengedar atau Penjual Rokok Ilegal Termasuk Pelanggaran Pidana

Bagi pemudik diharapkan mengikuti aturan yang berlaku dalam pelaksanaan mudik dan memantau jadwal-jadwal padat arus mudik maupun arus balik ke daerah masing-masing. (HS)