Menteri BUMN Erick Thohir Berlebaran dengan Salat Eid di Masjid At-Thohir Jakarta yang Dibangun Ayahnya

Lidiknet, Jakarta – Erick Thohir dan keluarga juga berlebaran di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau Senin 2 Mei 2022, sama seperti keluarga lain di seluruh Indonesia. Setelah kesibukan dan aktivitas-nya sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir juga berlebaran dengan Salat Eid Masjid At-Thohir, Jakarta.

“Tahun ini menjadi lebaran yang spesial untuk saya dan keluarga. Karena kami bisa salat Eid di masjid yang kami bangun untuk ayah kami, Masjid At-Thohir,” kata Erick Thohir di fanpage facebook resmi miliknya, Senin (02/05/2022).

BACA JUGA:  Sindir Erick Thohir Muka Tembok, Yan Harahap Disindir Balik Harap-Harap Cemas (H2C)


Katanya, lebaran ini juga bermakna kebangkitan. Setelah dua tahun pandemi, kini diberi sedikit keleluasaan beribadah dan bersilaturahmi bersama masyarakat di hari yang mulia ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Taqabalallahu minna wa minkum taqabal ya kariim,” ucap Erick Thohir menyapa warga Indonesia, dengan membagikan video ucapan lebaran kepada RB. Syafrudin Budiman SIP wartawan senior, konsultan media dan aktivis politik muda, melalui pesan WhatApps, Senin (02/05/2022).

BACA JUGA:  Lawan Hoax, Bawaslu Ajak Pelajar di Pamekasan Tingkatkan Literasi Digital

Pengusaha muda profesional ini juga mengajak sesama umat Islam dan warga Indonesia khususnya untuk saling bermaaf-maafan dan terus menjalin silaturahmi.

“Bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Itu kebiasaan hari lebaran di keluarga kami. Waktu bersama keluarga selalu disyukuri, di hari kemenangan yang kita raih ini,” kata Erick Thohir menguatkan.

Ia satu hari sebelumnya menceritakan, Minggu (01/05/2022) saat bersama peserta Mudik Aman Mudik Sehat Mudik Bersama BUMN 2022. Drinya melihat para pemudik penuh senyum gembira dan saling sapa menjelang mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA:  Zulkifli Hasan: Partai UKM Indonesia Energi Baru PAN

“Kebahagian jelang Lebaran terasa sekali di Stasiun Senen. Para pemudik bertukar senyum dan saling sapa. Apalagi para petugas terlihat melayani dengan baik peserta Mudik Aman Mudik Sehat Mudik Bersama BUMN 2022,” ucap Erick Thohir di fanpage-nya.

Terakhir ia menyapa seluruh masyarakat Indonesia selamat berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman.

“Selamat berkumpul bersama keluarga untuk semua,” tutup Erick Thohir dengan emoji senyum. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP