DPD Letho Jatim Gelar Halal Bihalal Bersama Emak-Emak

Lidiknet, Surabaya – Pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tepat Senin 2 Mei 2022, Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir (DPD Letho) merajut tali silahturahmi antar relawan. Dimana relawan pendukung Erick Thohir (ET) ini menggelar acara Halal Bihalal di Restoran Nur Pasifik Jl. Adityawarman, Surabaya.

Acara dihadiri ratusan keluarga besar DPD Letho Jatim, untuk mempererat silahturahmi di suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu dalam rangka mensukseskan dan konsolidasi loyalis Erick Thohir di Jawa Timur Pra Deklarasi Tanggal 4 Juni 2022 nantinya di Grand Mercure Darmo Hotel Surabaya.

“Halal Bihalal ini merupakan jalinan tali silahturahmi dan pra kondisi menjelang Deklarasi Letho Jawa Timur. Tentunya hal ini untuk dukungan pencapresan Erick Thohir sebagai Calon Presiden (Capres) 2024,” ujar Edi Torana, SH, MH, M.Kn, CLA. Selaku Sekretaris DPD Letho Jatim..

BACA JUGA:  Dalam Pleno Diperluas, DPP Partai UKM Indonesia, Nyatakan Diri Tidak Mendaftar Pemilu

Bung Etor sapaan akrabnya menegaskan, menjelang tahun Politik 2024 ini, DPD Letho Jatim akan gencar mensosialisasikan dan mendorong Bapak Erick Thohir (ET) untuk maju dalam kontestasi politik 2024.

“Doakan semoga Bapak Erick Thohir bisa sehat dan terus semangat dalam menjalan tugasnya selaku Menteri BUMN. Kedepan di 2024 kita akan usung dan dukung beliau untuk maju sebagai Capres 2024,” tandas Bung Etor.

BACA JUGA:  Dua Jambret HP Dibekuk Polsek Kembangan Jakarta Barat

Menurutnya, sosok ET adalah karakter pemimpin yang mewakili dan menginspirasi kalangan muda, pengusaha, profesional dan masyarakat umum untuk berjuang bersama meningkatkan kesejahteraan. Apalagi memang arus bawah menginginkan ET sebagai pemegang estafet kepemimpinan kedepan menggantikan Jokowi Widodo.

“ET adalah figur yang tepat sebagai Capres di 2024 nanti. Kami yakin kehendak rakyat yang kuat akan mengantarkan partai politik akan mengusung Bapak Erick Thohir kedepannya,” imbuh advokat muda ini.

BACA JUGA:  Wisata Pulau Giliyang Kurang Fasilitas, ini yang Dilakukan Disbudporapar Sumenep

Kata Bung Etor, Erick Thohir adalah calon yang memilik kapasitas dan kapabilitas mumpuni sebagai pengusaha sukses. Selain itu ET dinilai sukses sebagai Menteri BUMN dengan konsep AHLAQ-nya dan konsep Penyatuan Holding Company.

“Orang sudah banyak tahu siapa Bapak Erick Thohir dan terus kita sosialisasikan sampai ke bawah. Kapasitas dan kapabilitas beliau (red-ET) sudah terbukti dan teruji,” pungkas Bung Etor memuji. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP