Sosial  

DPD I KNPI DKI Jakarta Bersama DPD II KNPI Kota Jakarta Selatan Salurkan Paket Bantuan Sembako dari Kapolri

Lidiknet, Jakarta – DPD I KNPI DKI Jakarta bersama DPD II KNPI Kota Jakarta Selatan menyalurkan paket bantuan sembako dari Kapolri kepada kaum yatim duafa. Pembagian saat jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini berlangsung di Jl. Pekayon 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jum’at (28/04/2022).

Pembagian paket bantuan sembako ini dipimpin Nadia Yulianda Putri Ketua Formatur DPD I KNPI Jakarta beserta jajaran pengurus. Dimana Nadia sapaan akrabnya ini, sengaja turun langsung ke bawah bersama pengurus DPD I KNPI DKI Jakarta Selatan sebagai pintu silaturahmi.

Nadia mengatakan, bantuan diberikan dalam rangka membantu masyarakat terdampak secara ekonomi.

BACA JUGA:  Beri Semangat, Cyber Creative Siapkan Uang Pembinaan Untuk Juara Umum MTQ

“Bantuan ini jadi bukti, bahwa masih adan kepedulian antar sesama di saat situasi semakin sulit yang dihadapi segenap bangsa Indonesia,” katanya.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini juga diberikan kepada korban kebakaran di Jl. Pekayon 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. DPD I KNPI DKI Jakarta juga berencana membagikan bantuan sosial kepada Organisasi Kepemudaan (OKP) dan DPD II KNPI di DKI Jakarta.

BACA JUGA:  DPP Erick Thohir's Relawan (ETOR) Akan Potong dan Salurkan Daging Sapi Limosin 1,6 Ton untuk Qurban

“Hari ini sejumlah ratusan paket sembako didistribusikan dan diberikan kepada DPD II KNPI Kota Jakarta Selatan. Dimana kegiatan ini sekaligus diisi acara buka puasa bersama. Mudah-mudahan ini menjadi manfaat untuk saudara-saudara kita di sekitar Jakarta Selatan,” tukas Nadia.

BACA JUGA:  Bupati Pamekasan Launching Program Pemberian Makan Gratis untuk Lansia

Dalam kesempatan sama, Nina Ketua DPD II KNPI Jakarta Selatan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diinisiasi Nadia Yulianda Putri Ketua DPD I KNPI DKI Jakarta.

“Kami pengurus DPD II KNPI Kota Jakarta Selatan terus fokus dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Sebagai pemuda Indonesia kami harus memberikan manfaat kepada sesama, salah satunya penyaluran bantuan sosial ini,” pungkas Nina. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP