Jelang Lebaran Polres Pekalongan Kebut Vaksinasi Massal

Lidiknet, PEKALONGAN – Polres Pekalongan kembali menggelar program vaksnasi massal dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (booster) dari tanggal 25 April hingga 28 April 2022. Vaksinasi serentak ini merupakan upaya pemerintah agar momentum Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19 dan mudik lebaran dapat berjalan aman.

BACA JUGA:  IWO Tegal Hadiri Kampanye Budaya Germas Tahun 2022

“Hari ini Polres Pekalongan kembali melaksanakan vaksinas massal dan juga penyaluran Bantuan Langsung Tunai pemerintah selain itu kita juga melaksanakan Operasi Kepolisian Candi 2022 yang telah dimulai pada hari ini Kamis (28/4/2022),” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H,

Pihaknyapun mengharapkan kepada masyarakat yang mudik untuk senantiasa perhatikan kesehatan, dan juga apabila masyarakat menginginkan vaksin dapat mendatangi Pospam terdekat ataupun Posyan terdekat kami sudah sediakan tenaga vaksinator .

BACA JUGA:  *Perkuat Layanan di Daerah, BNI dan Bank NTB Syariah Jalin Sinergi*

Kemudian untuk kegiatan vaksinasi ditengah-tengah Operasi Ketupat Candi 2022 yang dilaksanakan di Polres Pekalongan ini, nantinya akan dilaksanakan vaksin sebanyak 1.500 masyarakat Kabupaten Pekalongan, dalam hal ini untuk menindaklanjuti instruksi bapak Kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang Hari Raya Idul Fitri nantinya.

BACA JUGA:  Polri Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Pihaknya pun meminta jadikan momentum perayaan Idul Fitri ini menjadi mudik yang aman dan sehat. Untuk itu masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi bagi yang belum vaksinasi. (HS)