Susilawati Targetkan 1000 KTA per DPC Terpenuhi

Lidiknet, YOGYAKARTA – DPC Partai Demokrat Kabupaten Kulonprogo dan DPD Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar rapat koordinasi dan acara buka puasa bersama.

Acara yang di gelar di Althemos Sentolo Kulonprogo Yogyakarta pada 25 April 2022 kemarin di hadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat DIY Erlia Ristri, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kulonprogo.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kulonprogo Susilawati mengatakan rapat koordinasi ini dalam rangka pemantapan dan membahas agenda-agenda politik kedepan.

BACA JUGA:  Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah di Dukuh Wonosari Kecamatan Siwalan Ludes Terbakar

Acara yang dikemas dengan kegiatan buka puasa bersama tersebut didahului dengan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat di Kabupaten Kulonprogo.

Pada kesempatan tersebut, Susilawati juga mengimbau untuk tetap solid dan setia dibawah kepemimpinan Ketua Umum Parta Demokrasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Bersatu Kita Bangkit”, tandasnya.

Terkait verpol, lanjut Lala sapaan akrab Sekertaris DPC Partai Demokrat Kulonprogo ini, pihaknya siap melaksanakan mekanisme yang ada. “Menjelang Muscab, kami menargetkan 1000 KTA per DPC.

BACA JUGA:  Launching Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022

Masih kata Lala, bahwa DPC siap menjaring dan mengantarkan siapapun calon kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kulonprogo.

Kedepan, Lala berharap mampu membawa kebangkitan kembali marwah Partai Demokrat di Kulonprogo dan menyentuh kader-kader sampai tingkat bawah,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Dewi Aryani: BUMDesa Solusi Kurangi Angka Pengangguran di Kabupaten Tegal

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Erlia Risti menekankan untuk bekerja keras, bersatu saling membantu agar terwujud kembali apa yang menjadi cita-cita Demokrat.

Ia juga menekankan agar target 1000 KTA per DPC segera dipenuhi. “Kibarkan panji-panji Partai Demokrat di Kulonprogo”, tegas Erlia Risti.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan suasana kekeluargaan. (HS)