Rapi Lokal II Kota agung Wilayah III Kabupaten Tanggamus Bukber dan Bagi-bagi takjil

LIDIKnet.com, Kota agung- RAPI lokal II Kota agung Wilayah III Kabupten Tanggamus Menggelar Buka bersama dan Bagi-bagi takjil di jalan protokol depan Sekretariat RAPI Wilayah Kabupaten Tanggamus. (15/4/2022)

Turut hadir Ketua Wilayah III Kabuopaten Tanggamus M. Yusuf (JZ 08 DYA), Waka Wilayah III Kabuoten Tanggamus Irhamidi (JZ 08 DAF), Ketua Lokal II Kota agung A.jupri (JZ 08 DJK), Beserta Anggota RAPI Lokal II Kota agung.

Dalam wawancaranya Ketua Lokal II Kota Agung menyampaikan terimakasihnya Kepada seluruh anggota RAPI lokal II Kota Agung.

BACA JUGA:  Jenazah Almarhum Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga 

“Atas Kerja sama dan partisipasinya untuk menyukseskan acara hari ini semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan di berikan Rizqi yang berlimpah, dan yang tak kalah penting kita selalu jaga kekompakan dalam kegiatan yang bersifat sosial di Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,”Ujarnya

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Lepas 1.784 Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban 

Kemudian Ketua Lokal II menjelaskan.

“Dalam moment bulan Suci Ramadhan inilah mari kita berlomba-lomba untuk meningkatkan hal-hal yang bersifat positif,apalagi kita di Organisasi RAPI ini memenag sifatnya Sosial,”Jelasnya

BACA JUGA:  The Time Is Running Out! Think About These 10 Ways To Change Your Collection

Adapun jumalah takjil yang di bagikan kepada pengendara dan penduduk setempat berjumlah 600 Paket tutup ketua lokal.