Dalam Rangka Safari Ramadhan, Bupati Tanggamus Memberikan Dana Hibah Untuk Masjid Di Dua Kecamatan

LIDIKnet.com, Tanggamus -Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Memberikan bantuan Dana hibah untuk 2 Masjid dan 6 Musholla di dua Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Kota agung dan Kecamatan kota agung Barat. Rabu (13/4/2022)

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Perhubungan Herli rahman, Kabag Kesra Heri Mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat Kota agung Erlan, Camat Kobabar Firdaus, Uspika, Lurah Baros Adi dan Kakon kandang besi.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

BACA JUGA:  BookTrib’s BookBites: Thrills, Chills, Intrigue and Helping Children Learn

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM., yang diawali dari Kecamatan Kota agung dan Kecamatan Kota agung Barat

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, ia mengatakan bahwa bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan suasana masih pandemi maka safari ramadhan ditiadakan.

BACA JUGA:  Motor Awards: 9 Reasons Why They Don't Work & What You Can Do About It

“Maka dari itu bantuan tetap terus berjalan,”Kata Bupati

Selanjutnya Bupati juga berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah Masjid maupun Musholla agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

BACA JUGA:  Apples and Bananas 2 + More Nursery Rhymes & Kids Songs - CoComelon

“Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di seluruh pekon agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema’ahnya,”Ucap Bupati.

Sementara bantuan tersebut untuk masjid senilai 10 juta, dan musholla 5 juta dan masing-masing Kecamatan 1 masjid dan 3 musholla.