Penjelasan Sekjen Kommari Terkait Kegiatan Sosial, Murni Tidak Ada Pencitraan

LIDIKnet.com, Tanggamus – Sekjen DPC Kommari Kabupaten Tanggamus Dedi Suparman mengklarifikasi terkait tujuan Organisasi Kommari di Tangggamus. Kamis(7/4/22)

Di hubungi via telepon oleh tim LIDIKnet.com, Seketaris Kommari Kabupaten Tanggamus Dedi Suparman menyampaikan bahwa tujuan Kommari Tanggamus Untuk Membidangi kemaritiman, kelautan, perikanan, dan sosial budaya.

“Kommari di Tanggamus hanya melakukan kegiatan konkrit, Kami siap bersinergi dengan siapa saja, untuk merealisasikan berbagai program yang melibatkan semua unsur demi tercapainya semua tujuan,”Ujarnya

BACA JUGA:  Motor Awards: 9 Reasons Why They Don't Work & What You Can Do About It

Selanjutnya Dedi Suparman juga menjelaskan bahwa Kommari lebih membidangi pemberdayaan Masyarakat Maritim, namun kata Dedi, pihaknya juga bekerjasama dengan yayasan untuk melakukan kegiatan sosial yaitu mengedukasi dan memfasilitasi untuk pengobatan ke Rumah Sakit.

“Terkait kunjungan Kommari ke kediaman orang sakit, itu kami datang berdasarkan surat undangan dari pihak orang tua yang sakit, dan kami hanya membantu fasilitas untuk berobat ke Rumah Sakit,”Jelas Dedi.

BACA JUGA:  Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Sumedang Creative Center

Lalu di tanya soal pemberian sosial Kommari terhadap keluarga pasien yang tidak mampu, Dedi juga mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan bantuan sosial berupa sembako, namun mengupayakan fasilitas bagi keluarga pasien yang akan di rujuk ke Rumah Sakit tempat si pasien berobat.

“Kita hanya membantu, dari mulai transportasi, tempat menginap dan Sampai di masalah makanan bagi keluarga yang akan menunggu pasien yang sedang dirawat,”Kata Dedi

BACA JUGA:  Kukuhkan 108 Duta Pariwisata, Ridwan Kamil: Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

Kemudian Dedi juga menegaskan, agar semua pihak yang terkait dapat bekerjasama dengan Kommari untuk melakukan hal – hal positif terutama dibidang pemberdayaan masyarakat Maritim dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Kommari ini membidangi kelautan perikanan, saya harap semua pihak yang terkait, harus bersinergi dengan kami, Kommari tidak ada tujuan pencitraan, Kommari pure untuk kegiatan sosial,”Tegasnya