Bayi Meninggal Dibuang Diselokan

LIDIKnet, Madiun -Unit PPA Satreskrim Polres Madiun Kota pada hari Selasa (29 Maret 2022) sekitar pukul 06.30 menerima laporan dari warga masyarakat atas penemuan mayat bayi di selokan belakang salah satu rumah warga.

Warga masyarakat Jln. Panjaitan, RT 08/03 Dsn. Gendu Desa Metesih Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun mendadak gempar karena telah diketemukannya seorang mayat bayi di selokan belakang salah satu rumah warga.

Salah satu warga mengatakan awalnya ada salah satu masyarakat berniat ingin membuang sampah di selokan, tapi tidak taunya ada seorang mayat bayi yang sudah tergeletak di selokan itu mas,akhirnya warga berinisiatif untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak berwajib,jelasnya.

BACA JUGA:  Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Monumen Roh Kudus Mulia

Selang 30 menit akhirnya petugas dari Polres Madiun Kota mendatangi TKP dimana tempat terjadinya penemuan mayat bayi tersebut dan memeriksa kondisi mayat bayi yg berjenis kelamin perempuan dgn panjang kurang lebih 48 cm.

BACA JUGA:  Polres Pekalongan Tangkap Pengedar Narkoba, Hasil Pengembangan Kasus Video Penganiayaan yang Sempat Viral

Fast Respon Penyidik Polres Madiun Kota segera memeriksa beberapa saksi terkait penemuan seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dan segera berkoodinasi dengan team forensik Polres Madiun Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., melalui KasatReskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan S.Pd.,M.H.,membenarkan terkait penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan.Senin (04/04)

BACA JUGA:  Bayi Malang Ditemukan Diperbatasan Sumenep Pamekasan

“Sekarang kondisi mayat bayi telah dievakuasi oleh petugas dan kami akan dalami mengenai penemuan mayat bayi ini dan penyidik juga sudah berkoordinasi dengan team forensik juga team identifikasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi”, pungkasnya

Rls@nawan/s.r