Selama Bulan Ramadhan, Pasar Baru Kuripan Akan Di Pergunakan Untuk Berjualan Takjil

LIDIKnet.com, Tanggamus – Pemerintah Pekon Kuripan Telah mempersiapkan 20 Los di kawasan Pasar Baru yang akan dipergunakan untuk berjualan Takjil selama bulan Suci Ramadhan. Jum’at (1/4/22)

Bulan Ramadhan memang merupakan bulan yang penuh berkah, selain dijanjikan akan mendapatkan banyak pahala, bulan Ramadhan juga membuka banyak ladang rezeki.

Sementara pembangunan Pasar Baru Pekon Kuripan, membawa dampak positif bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, yang akan berjualan takjil selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  6 Tips for Baby’s Immune Development

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Sekdes pekon Kuripan, Nugraha Wijaya, S.IP., ia mengatakan bahwa, pasar merupakan tempat yang sangat strategis untuk dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.

“Terutama masyarakat Kuripan yang mau berjualan Takjil, harus bisa memahami perubahan tradisi dan perilaku konsumen pada saat bulan Ramadhan,”Kata Nugraha.

Lebih lanjut Nugraha juga menjelaskan, bahwa pemerintah Pekon Kuripan telah memberikan dukungan penuh kepada Pemuda Karang Taruna Serta Masyarakat Pekon Kuripan yang mau membuka takjil selama bulan puasa ramadhan di Pasar Baru Pekon Kuripan.

BACA JUGA:  Certain Medicare Plans Could Offer Members Food Assistance Benefits

“Dalam hal ini pihak pemerintahan Pekon Kuripan sangat mendukung adanya pasar takjil selama bulan puasa, untuk masyarakat Pekon Kuripan sebelum Pasar Baru ini diresmikan oleh Bupati, di persilahkan berjualan tanpa ada sewa tempat,”Jelas Nugraha.

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Melarang Seluruh Personel Memberi Atau Meminta THR Ke Siapapun

Lalu Nugraha juga mengajak pihak Tenaga Kesehatan Puskesmas Antar Brak, agar bekerjasama dengan pemerintah Pekon Kuripan, untuk memantau higienitas produk Serta jemput bola untuk membantu para pelaku UMKM berjualan Takjil.

“Dengan adanya pasar Takjil ini harapkan membawa berkah ekonomi serta berkah persaudaraan, karena seringnya masyarakat berinteraksi satu sama lain,”Tutupnya (Tzie Lee Wong)