Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Acara Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat Di Mapolres Tangggamus

LIDIKnet.com, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Mengikuti Acara Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat Dibawah naungan IPSI, yang di gelar oleh Polres Tanggamus. Jum’at (1/4/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus berkomitmen bersama seluruh lapisan masyarakat , memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Tanggamus yang telah memberikan wadah dalam membantu pemerintah dalam melakukan kegiatan silaturahmi sekaligus deklarasi damai perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI Tanggamus,

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Tanggamus.

BACA JUGA:  Congratulations! Your Collection Is About To Stop Being Relevant

“Pemerintah Tanggamus telah melakukan berbagai upaya seperti membentuk berbagai forum komunikasi antar elemen dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban. Harapan saya kedepan silaturahmi ini akan terus terjalin dalam membimbing generasi muda Tanggamus,”Ucapnya.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Gelar Silaturahmi dan Penandatanganan Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat IPSI

Ia menambahkan, bahwa seperti yang telah disampaikan Kapolres terkait akan dilaksanakan turnamen pencak silat Kapolres Cup, hal itu agar dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota pencak silat.

BACA JUGA:  Keluarga Ridwan Kamil Terima Ungkapan Belasungkawa dari Anies Baswedan

“Kemudian tadi telah disampaikan oleh Kapolres Tanggamus bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan turnamen kejuaraan pencak silat Kapolres Tanggamus Cup, tentunya dapat menjadikan sesuatu yang positif sehingga layak diikuti dengan sebaik-baiknya terlebih meningkatkan Silaturahmi,”Tutupnya (Tzie Lee)