Ketua LKKS Tanggamus, Hj. Sri Nilawati Syafi’i Menyambangi Rumah Balita Penderita Gizi Buruk

LIDIKnet.com,Semaka – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Mengunjungi Balita Penderita Gizi Buruk Stunting di Pekon Karang Agung Kecamatan Semaka. Senin (27/3/2022).

Hj. Sri Nilawati, Ketua LKKS Tanggamus dalam kesempatan tersebut, ia turut prihatin kepada ananda Alfajar umur 18 bulan anak dari bapak Sahrial dan Ibu Aisyah yang menderita Gizi Buruk/ Stunting (Kurang Tumbuh).

“Kami dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial turun langsung memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga dari ananda Alfajar,”Ujar Sri Nilawati.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Ziyadatut Taqwa Gelar Musabaqah Hifdzul Quran Juz 30 ke-1 Tingkat SD/MI se Kabupaten Pamekasan

Sri Nilawati juga berharap, agar Ananda Alfajar cepat mendapatkan pelayanan kesehatan, mulai dari makanan bergizi serta Vitamin, agar bisa tumbuh kembang seperti balita yang lainnya.

BACA JUGA:  Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polsek Pegandon beri Penyuluhan kepada Pelajar 

“Bantuan yang kami berikan juga sebagai bentuk kepedulian dari Pemkab Tanggamus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,”

“Semoga bantuan ini bermanfaat, ananda Alfajar kembali sehat dan kita semua selalu dalam lindungan Allah dan tetap patuhi protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,”Tutupnya.

BACA JUGA:  Ganjar Dukung Pernyataan Puan Soal Kriteria Capres

Turut mendampingi Jajaran LKKS Kabupaten, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Karang Agung, Uptd Puskesmas Semaka, Ketua PKK Pekon dan masyarakat. (Lee/Kominfo)