Kecelakaan Lalu Lintas di Sumenep, Satu Korban Dilarikan ke Puskesmas

SUMENEP, Jatimzone.com, – Kecelakaan lalulintas (Laka lantas) di Jalan Nasional KM-3, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terjadi hari ini. Senin, 1 Februari 2022 sekitar pukul 07.50 WIB.

Mobil pick up Jenis Mitsubishi L300 Nopol M 9915 AB mengalami kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) dengan sepeda motor jenis Viar roda tiga dengan Nopol M 5779.

Pengemudi Viar tersebut merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beridentitas Yudi Prayogo (27), warga Desa Karanganyar, RT 002/RW 002, Kecamatan Kalianget.

BACA JUGA:  Geger! Warga Sumenep Temukan Tengkorak

Sedangkan pengemudi mobil Pick Up Mitsubishi L300 bernama Rifki (25), yang merupakan warga Desa Karduluk, RT 001/RW 010, Kecamatan Pragaan. Kondisinya tidak mengalami luka.

Waktu kejadian, Rifki membawa dua orang penumpang, yakni Moh. Holli (29) dan Lailur Rida (22), yang masih satu desa dengannya. Keduanya juga selamat tidak mengalami luka.

BACA JUGA:  Sebanyak 230 Pejabat Administrator dan Pengawas Resmi Dilantik Bupati Sumenep

Kronologinya, berawal saat sepeda motor viar yang dikendarai Yuda melaju dari arah timur ke barat. Sementara dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju mobil Mitsubishi Pick Up L300 yang dikemudikan Rifki berpenumpang Moh. Holli dan Lailur Rida.

Diduga, Yuda saat mengendarai sepeda motornya kurang berkonsentrasi ke arah depan hingga kelewatan kekanan melewati ruas jalan dan terjadi tabrakan dengan mobil Mitsubishi Pick Up L300 milik Rifki, tepat berada di badan jalan sebelah utara.

BACA JUGA:  Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Besar Roboh ke Jalan Raya

“Akibat dari laka lantas tersebut, Yuda mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Kalianget. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengungkapkan dalam rilisnya, Senin (1/2).