Ketua Prahara Dukung Fattah Jasin, Ternyata ini Alasannya

PAMEKASAN,- Dukungan kepada Fattah Jasin sebagai Wakil Bupati Pamekasan berdatangan, kali ini dari Haidar Ansori Ketua Pergerakan Mahasiswa Madura (PRAHARA).

Menurut Haidar, pihaknya mendukung Fattah Jasin melihat dari pengalaman yang dimiliki.

Dari pengalaman tersebut, Kata Haidar, Fattah Jasin hingga dipercaya oleh tiga Gubernur Jawa Timur (Gubernur Imam Utomo, Gubenur Soekarwo dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa) untuk menduduki berbagai posisi penting pemerintahan.

BACA JUGA:  8 Buzz Mistakes That Will Cost You $1m Over The Next 10 Years

Mulai dari Kepala Biro Administrasi dan Perekonomian, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Selain itu, Fattah Jasin juga pernah menjabat Kepala Bappeda, Pj. Bupati Pamekasan, Kepala Dinas Pehubungan Provinsi Jawa Timur dan Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Khusus Madura Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA:  Silaturahmi bersama Anggota DPR RI, Jurnalis Center Pamekasan Sampaikan Perlindungan Guru Ngaji di Madura

“Selain itu karena Kabupaten Pamekasan butuh sosok pemimpin yang berpengalaman dan pernah menjadi PJ Bupati Pamekasan,” paparnya pada jatimzone.com. Rabu, (26/1/22).

Bahkan Ia optimistis Kota Gerbang salam akan lebih maju apabila Gus Acing panggilan akrab Fattah Jasin menduduki kursi Wakil Bupati Pamekasan.

BACA JUGA:  BookBites: Four Titles to Keep You Engrossed During the Holidays

“Saya yakin dengan ke pemimpinan beliau Pamekasan lebih maju, melihat pengalamannya di Jawa Timur,” pungkasnya.