Mengenaskan, Pria di Situbondo Jadi Korban Tabrak Lari

SITUBONDO, – Diduga korban tabrak lari di Jalan Raya Kecamatan Banyuputih, Situbondo, seorang pria yang belum diketahui identitasnya, tidur terlentang di sebuah warung kosong.

Korban mengalami sejumlah luka di sebagian tubuhnya dan dievakuasi Polisi ke rumah sakit terdekat.

Sumber data yang diperoleh, korban tanpa identitas ini, pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB, tidur terlentang didalam sebuah warung kosong dipinggir jalan raya, dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan hidup, dengan kondisi badan kotor dan bau menyengat.

BACA JUGA:  Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal dan Penyerahan Bantuan BTKLWN

Ditubuh korban terdapat beberapa luka, diantaranya pada kaki hingga lutut kiri, siku tangan kiri, pipi kiri atas dan di kepala bagian belakang terdapat luka lecet serta darah yang sudah mengering.

Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto membenarkan, setelah menerima laporan, pihaknya bersama anggota dan Babinsa serta perangkat Kecamatan dan Desa Banyuputih langsung kelokasi tersebut.

“Selain meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi, kami langsung mengevakuasi Mr X tersebut ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,”tutur AKP Heru, Kamis (20/1/2022) siang.

BACA JUGA:  9 Murid asal Sidoarjo Tenggelam di Pantai Situbondo

Korban Mr X ini, lanjut Heru, diduga ODGJ, karena hingga saat ini tidak ditemukan identitasnya dan saat korban masih menjalani perawatan medis.

“Identitas korban tidak diketahui dan kondisi tubuh kotor gak terawat, baju juga kusam. Hingga saat ini diduga ODGJ ini, masih menjalani rawat inap di RSU Asembagus,”ujarnya.

Heru juga menjelaskan, sebelum ditemukan warga setempat, korban diduga menjadi korban laka (tabrak lari). Kecelakaan terjadi diduga sudah 1 atau 2 hari sebelum ditemukan didalam warung kosong.

“Diduga korban tabrak lari, setelah tertabrak, mungkin korban merangkak masuk kedalam warung tersebut. Karena terdapat banyak luka disebagian tubuhnya. Hingga saat ini korban masih belum sadarkan diri dan masih menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut,”jelasnya.

BACA JUGA:  Sebuah Truk Tabrak Puskesmas Desa di Situbondo

Heru menambahkan, terkait dengan biaya pengobatan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan unit laka Lantas Polres Situbondo.

“Karena korban tabrak lari, kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Saat ini sudah ditangani unit laka lantas, untuk biaya pengobatan sudah dilaporkan ke pihak jasa raharja,”pungkasnya.