Viral Video Mesum di Sumenep, Pemerannya Diduga Mantan Pegawai Bank

SUMENEP, – Baru-baru ini kembali viral di jagat maya media sosial (Medsos) utamanya di aplikasi WhatsApp warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membuat video mesum tanam alias tindak asusila pornografi. Selasa, 18 Januari 2022.

Beberapa hari terakhir, warga Sumenep dibuat heboh dengan viralnya video mesum yang diduga diperankan oleh muda-mudi.

Video tak senonoh yang viral di aplikasi perpesanan instan tersebut terdiri dari 2 versi. Pertama berdurasi 0.05 detik, kedua video lain dengan durasi lebih panjang yakni 0.12 detik.

Informasi yang dihimpun, 2 video mesum tersebut diduga kuat diperankan oleh seorang perempuan dengan pria berbeda.

BACA JUGA:  Sepeda Motor Misterius Ditemukan di Persawahan

Versi video pertama, terlihat pemeran pria membelakangi kamera sedang asyik mengisap gunung bromo alias payudara si perempuan yang masih berbalut BH warna hitam.

Sementara video kedua, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tengah melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa melepas baju alias hanya melepaskan pakaian bawah saja.

“Sudah banyak yang punya video itu, sudah bukan rahasia lagi, sudah viral,” kata inisial IM, kepada media menuturkan, Selasa (18/1).

IM mengatakan, perempuan dalam video itu disebut-sebut berasal dari kepulauan terdekat yang kini tinggal di wilayah Kota Sumenep.

BACA JUGA:  Dikeroyok Pemuda, Supir di Pamekasan Alami Luka Hingga Berdarah

Kabarnya, dia adalah putri pengusaha ternama di Sumenep, dan pernah bekerja di salah satu Bank.

Pemeran pria dalam video pertama diduga lulusan kesehatan, sementara pemeran kedua informasi MaduraPost juga putra pengusaha di Sumenep.

“Teman-teman sudah banyak yang tahu kok,” kata IM singkat.

Merespon video mesum yang menyebar di kalangan masyarakat, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumenep, Musthafa, mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga nama baik Sumenep.

“Sumenep menjadi tidak elok kalau seperti itu. Ayolah sama-sama menjaga ketentraman,” kata dia menuturkan.

BACA JUGA:  Buat Petasan Ukuran Besar, Dua Pria di Pamekasan Diamankan Polisi

Menurutnya, menyebarnya video mesum seperti yang terjadi saat ini akan merusak mental anak didik bangsa.

“Itu akan merusak mental orang dan agama, juga sudah jelas melarang. Kan video itu akan terus menyebar,” kata dia menegaskan.

Oleh karenanya, pihaknya mengajak warga Sumenep agar kembali pada ajaran agama untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang.

“Perilaku tidak baik, diakui akibat banyak faktor. Bisa terjadi karena pengaruh lingkungan atau juga faktor ekonomi. Dan bisa saja karena didorong oleh sebuah keinginan sehingga ingin mengulangi lagi,” kata dia lebih lanjut.