Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Bidan Desa di Situbondo

SITUBONDO, – Kasus meninggalnya Haniseh (43) Bidan Polindes Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo terkuak.

Haniseh tewas dicekik oleh Agus Adi Putra suaminya sendiri lantaran tak tahan sering diusir dari rumah tempat kerjanya korban.

Diketahui, korban pertama kali diketahui meninggal dunia, setelah salah seorang pasien yang hendak periksa ditempat kerja sekaligus tempat tinggalnya tersebut pagi tadi Kamis, (13/1/2022), sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:  Pastikan SPBU Aman, Polisi di Pamekasan Rutin Lakukan Patroli

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno membenarkan, paska peristiwa tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB, suami korban melaporkan dan menyerahkan diri ke Polsek Besuki.

“Dari laporan tersebut, anggota Polsek Besuki bersama anggota Polsek Suboh bersama tim INAFIS Polres Situbondo langsung ke lokasi kejadian. Selain memasang garis polisi, petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah disekitar lokasi,”tutur Iptu Achmad Sutrisno, Kamis (13/1/2022) siang.

BACA JUGA:  Kurang Hati-hati, Truk di Pamekasan Tabrak Dua Mobil

Kematian korban, lanjut Iptu Sutrisno, korban diduga dicekik oleh suaminya sendiri setelah sebelumnya terjadi cekcok dengan korban.

“Dari pengakuan suaminya yang bernama Agus Adi Putra (46), dirinya mengaku telah mencekik istrinya hingga meninggal dunia karena tidak tahan sering diusir istrinya,”katanya.

Saat ini, imbuh Iptu Sutrisno, pelaku sudah diamankan di Mapolres Situbondo. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Abdoerrahem Situbondo, untuk dilakukan proses Otopsi.

BACA JUGA:  Bidan Desa di Situbondo Ditemukan Meninggal

“Saat ini, pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres, Situbondo. Untuk mrngetahui penyebab kematian korban, saat in jenasah korban sudah diruang jenasah rumah sakit Situbondo, untuk dilakukan outupssi,”pungkasnya.