Indehoi di Hotel, Tiga Pasangan Bukan Muhrim Digrebek Satpol PP Situbondo

SITUBONDO, – Tiga pasangan bukan suami istri digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo, saat berada didalam kamar hotel kelas melati.

Petugas yang, melakukan patroli dan razia ke sejumlah hotel kelas melati yang diduga menjadi ajang transaksi esek-esek, memergoki ada tiga pasangan mesum, di kamar hotel Wisata Indah, Kecamatan Kapongan, Situbondo.

“Ada tiga pasang bukan suami istri, kepergok berduaan di dalam dua kamar hotel. Ketiga pasangan yang terjaring razia tersebut, kemudian kami bawa ke Kantor Satpol PP Situbondo, Untuk dilakukan pembinaan dan pendataan,”tutur Bukhari Kasatpol PP Kabupaten Situbondo, Kamis (6/1/2022) siang.

BACA JUGA:  Kunjungan Mensos Risma ke Pamekasan Disambut Aksi Penolakan

Lebih lanjut Bukhari menerangkan, ketiga pasangan mesum bukan suami istri tersebut langsung kami lakukan pembinaan dan pendataan sesuai dengan KTP masing masing.

“Tiga pasang yang terjaring razia petugas, antara lain, UL (36) dan BY (39) keduanya warga desa di Kecamatan Arjasa, RS (33) warga Kecamatan Bungatan, SF (29) warga Kecamatan Besuki, DW (21) warga Kecamatan Besuki dan MS (23) warga Kecamatan Panji,” terangnya.

BACA JUGA:  Tabrakan Mobil Pick Up Vs Sepeda di Pamekasan, Satu Orang Tewas

Untuk memberikan efek jera terhadap tiga pasangan tersebut, sambung Bukhari, selain didata dan dibina, sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, mereka  diminta menulis surat pernyataan agar  tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Untuk sementara mereka hanya diberi pembinaan dan menulis surat pernyataan. Namun jika mereka mengulangi perbuatannya lagi, akan diproses dengan sanksi tipiring,”ucapnya

BACA JUGA:  Mengenaskan, Pria di Situbondo Jadi Korban Tabrak Lari

Dia menambahkan, selain patroli, razia di sejumlah hotel diwilayah Kabupaten Situbondo ini, merupakan kegiatan rutin, serta berdasarkan dari pengaduan masyarakat (Dumas).

”Razia rutin kami lakukan, karena ada sejumlah hotel yang sering dijadikan ajang untuk melakukan transaksi seks, para pasangan bukan suami istri,”pungkasnya.