Sosial  

Relawan Puan Maharani Pamekasan Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis

PAMEKASAN,- Ketua DPR RI, Puan Maharani, memgawali tahun baru 2022, dengan kegiatan sosial.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut, membagikan 1.000 paket sembako, untuk masyarakat Pamekasan yang layak menerima.

Kegiatan Bansos tersebut didistribusikan melalui DPC PDIP dan relawan se-Madura, paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:  Pekan THL - Ratu Kecamatan Kelumbayan, Camat Bersama BPP Kelumbayan Menanam Bibit Pinang Batara

Total Bansos dari Puan Maharani mencapai 10 ribu paket sembako. Masing-masing DPC PDIP di Madura membagikan 1.500 paket sembako.

Sementara relawan di masing-masing Kabupaten di Madura membagikan 1.000 paket sembako.

Ketua Relawan Puan Maharani Pamekasan, Shodik Sa’alam mengatakan kegiatan Bansos dilakukan serentak di Madura, Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

BACA JUGA:  Senam Massal Birukan Langit Indonesia Dihadiri Syafrudin Budiman dan Djonli Bacaleg PAN DPR RI di Taman Cattelya

“Untuk di Pamekasan, distribusi paket sembako untuk warga Pamekasan mulai pukul 09:00 Waktu Indonesia Barat. Relawan sudah menyebar membakikan kepada warga Pamekasan,” kata Shodik Sa’alam, Minggu, Sabtu, 1 Januari 2021.

BACA JUGA:  Polres Pamekasan Bagikan Sembako untuk Penyandang Disabilitas Tedampak Covid-19

Shodik, begitu ia disapa, mengucapkan banyak terimakasih kepada Puah Maharani, yang peduli terhadap warga kurang mampu di Pamekasan, dan Madura pada umumnya.

“Semoga embak Puan sukses dan hajatnya diterima oleh Alllah SWT,”tutup Shodik dengan doa untuk Puan Maharani,” pungkasnya.