Soal Video Mesum, ini Kata Polres Sumenep

SUMENEP, – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, masih terus menyelidiki beredarnya video mesum yang menghebohkan warga Kota Keris sepekan ini.

Video yang berdurasi 19 detik itu sempat menghebohkan media sosial (Medsos) utamanya grup WhatsApp. Pemeran dari video itu adalah seorang perempuan dan tiga laki-laki remaja.

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya menjelaskan, akan terus mendalami kasus video mesum tiga remaja dengan satu perempuan itu.

BACA JUGA:  Soal Kasus Pencemaran Nama Baik PMII, Begini Kata Anggota DPR RI

“Kami tetap menyelidiki kasus video mesum ini, tetap kami tindak lanjuti,” kata Rahman, saat gelar Konferensi Pers di halaman Mapolres Sumenep, Rabu (29/12).

Dalam penyelidikan dan penyidikan Polres Sumenep, polisi mengaku masih kesulitan, sebab durasi video yang cukup pendek.

“Ini karena videonya pendek, jadi tetap kita selidiki,” kata Rahman menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, beredarnya video mesum seorang wanita dengan tiga pria remaja yang diduga terjadi di Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk itu membuat masyarakat resah.

BACA JUGA:  Polres Pamekasan Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

Dalam video itu, terlihat ada seorang wanita dengan tiga pria remaja. Namun yang tampak melakukan adegan mesum hanya seorang wanita dengan 2 pria.

Wanita dalam video tersebut hanya mengenakan pakaian dalam. Lalu pria yang mengenakan jaket melakukan aksi mesum.

BACA JUGA:  Ribuan Kader PMII Gelar Aksi Demo ke Polres Sumenep Soal Pencemaran Nama Baik

Pria berkaos hitam sesekali mencium wanita itu, sambil tertawa dan merekam aksi tersebut. Tampak pula pohon cemara di sekeliling mereka.

Dalam video mesum itu, si wanita terlihat tertawa lepas sembari melakukan aksi mesumnya bersama dua pria remaja dan merekamnya dengan handphone genggamnya sendiri.

“Hai mantan, mantan itu setan, kita,” kata wanita seperti dalam video viral tersebut.