Mayat Mengapung Gegerkan Warga Kalianget Sumenep

SUMENEP, – Warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikagetkan dengan penemuan mayat. Jumat, (24/12/21).

Mayat tersebut ditemukan warga di perairan pantai Kessong, berjenis kelamin laki-laki. Identitasnya memiliki nama asli Hartomo (65).

Mayat laki-laki kelahiran Sumenep ini beralamat di Dusun Sempangan, RT 005/ RW 004, Desa Kalianget Barat, Kecamatan setempat.

BACA JUGA:  Viral Video Mesum di Sumenep, Pemerannya Diduga Mantan Pegawai Bank

Mayat Hartomo kelahiran 1 Juli 1956. Saat ditemukan tewas oleh warga, posisinya dalam keadaan telentang mengambang di laut.

Kronologi kejadian, awalnya mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Moh. Rifai (50), warga Desa Kalianget Timur.

Dia menemukan mayat itu diperairan laut dekat pantai Kessong. Kemudian menarik mayat ke pinggir pantai agar tidak terhanyut ombak. Caranya, dengan mengikat mayat ke batu karang.

BACA JUGA:  Viral Video Mesum Seorang Wanita Layani Tiga Pria Sekaligus di Sumenep

Selanjutnya, Rifai langsung melaporkan penemuan mayat tery kepada perangkat desa, dilanjutkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kalianget.

Hasil keterangan polisi, Hartomo kesehariannya adalah mencari ikan di perairan laut, tepatnya di belakang Toko Bigbos, Desa Kalianget Barat. Saat memancing biasanya dimulai pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Pada polisi, keluarga memberikan keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma dan rematik.

BACA JUGA:  Akhirnya, Baliho PKB tak Berizin di Pamekasan Diturunkan

“Hasil visum luar di Rumah Sakit Islam (RSI) Garam Kalianget, tidak ditemukan bekas luka maupun luka lebam. Dugaan korban meninggal dunia akibat kecelakaan sendiri pada saat memancing ikan di perairan laut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (24/12).