Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Meninggal

BANYUWANGI – Seorang perempuan lanjut usia ditemukan meninggal dunia dengan penuh luka di pinggiran rel kereta api, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Kamis (23/12/2021).

Wanita itu diketahui berinisial RL (60) warga Dusun Rukem, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh.

Humas PT KAI Daop 9 Jember Tohari mengatakan jenazah tersebut pertama ditemukan oleh petugas KPJ.

BACA JUGA:  Respon Bupati Pamekasan Soal Penyelundupan Pupuk Subsidi

“Kemudian temuan itu dilaporkan ke pihak stasiun. Lalu kami melaporkan temuan tersebut ke polisi,” ujar Tohari, Jum’at, (24/12/2021).

Hingga Jum’at siang, menurut Tohari, belum ada laporan dari masinis kereta api yang melaporkan adanya kecelakaan di perlintasan kereta api.

“Diduga korban tewas terserempet kereta. Melihat dari lukanya nggak masuk akal kalau ditabrak dari arah depan lokomotif. Ini masih sebatas dugaan sementara. Kita belum terima laporan makanya tidak bisa memastikan bagaimana kronologi kematian korban,” ungkapnya.

BACA JUGA:  BMKG: Waspada Daerah Pesisir di Wilayah Jawa Timur Berpotensi Banjir

Sementara Kapolsek Singojuruh, Iptu Abdul Rohman mengatakan, semula kematian korban tak diketahui oleh warga sekitar Stasiun Singojuruh. Karena saat kejadian korban tak membawa identitas.

Informasi mengenai identitas korban terkuak setelah video penemuan mayat di tepi rel beredar luas di media sosial.

BACA JUGA:  Semarakkan HUT Rokan Hilir Ke 23 Tahun, Afrizal Sintong Resmi Buka Festival Drumband Rebut Piala Bergilir

“Jasad korban ditemukan tak jauh dari Stasiun Singojuruh. Dengan kondisi luka di bagian kepala serta kaki. Diperkirakan korban meninggal sejak sore, karena kondisinya sudah kaku. Jenazah kami bawa ke RSUD Genteng,” ujarnya.