Polres Pamekasan Rotasi Anggota, Berikut Daftarnya

PAMEKASAN. Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan melakukan rotasi jabatan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (31/10/2021).

Anggota Polres Pamekasan yang dimutasi jabatannya, diantaranya

Kompol I Komang Yuwandi Sastra, sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota.

Kompol Wahyudi, Sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbing Adik SPN Polda Jatim kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kabagops Polres Pamekasan.

AKP Yuli Riyanto, Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

BACA JUGA:  Pamekasan Kembali Banjir, Air Setinggi Lutut Genangi Rumah Warga

IPTU Legiman, S.E Sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit II Ditintelkam Polda Jatim kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai PS. Kasat Intelkam Polres Pamekasan.

Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pamekasan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:  3 Tahun Baddrut Memimpin, Reformasi Birokrasi Semakin Gendut

Kompol Sutrisno,Sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Bangkalan kini dimutasi dalam Jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri.

“Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” katanya.

Mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap Covid-19 di seluruh indonesia, pihaknya menaruh harapan terhadap para pejabat baru agar mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang tentunya mengalami keadaan yang serba sulit.

BACA JUGA:  PT Pegadaian Persero dan PT Garam Salurkan CSR untuk Pemkab Pamekasan

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.