Liga 3 Jatim, Persepam Pamekasan Target Lolos dari Fase Grup

PAMEKASAN. Persepam Pamekasan, tergabung di Grup D bersama tiga tim lainnya untuk menjalani Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim, yang dijadwalkan kick off pada awal November 2021 mendatang.

Ketiga tim yang tergabung bersama tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tersebut, masing-masing Kresna FC Surabaya, Perssu Sumenep, serta PS Kota Pahlawan Surabaya. Mereka bakal bertanding di Stadion Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

“Pada babak penyisihan grup, kita akan bersaing dengan tiga berbeda. Salah satunya kita akan menjalani laga bertajuk Derby Madura, kontra Perssu Sumenep,” kata Manajer Persepam, Ali Wafa Subki, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA:  Pengedar Sabu di Pamekasan Dibekuk Polisi

Diakuinya, semua tim yang berada di grup tersebut memiliki peluang yang sama untuk lolos ke fase berikutnya. Karena semua tim tentunya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi kompetisi kasta ketiga sepakbola tanah air.

Kompetisi Internal PSSI Pamekasan Dijadwalkan Kick Off Juni-Oktober 2020 9 Pemain Muda Pamekasan Lolos Seleksi Timnas U16.

BACA JUGA:  Lepas Pelaku Narkoba, Pengacara Desak Polres Pamekasan Tangkap Kembali

“Namun yang pasti, kita akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk tim. Apalagi seluruh pemain juga memiliki komitmen serupa agar Persepam berprestasi, minimal lolos dari babak atau fase grup,” tambahnya.

Tidak hanya itu, bermain di kandang sendiri juga dinilai sebagai salah satu keuntungan tersendiri bagi tim kebanggaan masyarakat Pamekasan. “Bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita, semoga kondisi ini menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil maksimal,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Ketua PKB Pamekasan Ditunjuk Jadi Manajer Persepam

Sementara untuk satu tim lain asal Pamekasan, yang juga berlaga di Liga 3 PSSI Jatim 2021, yakni Cahaya Muda, tergabung Grup I bersama empat tim berbeda, yakni Bajul Ijo FC Surabaya, Madura FC Sumenep, Mitra Surabaya, serta Perseba Pangkalan. Mereka bakal bertanding di Stadion A Yani Sumenep.