Resmi, 4 Pejabat Administrasi Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Dilantik

PAMEKASAN. sebanyak 4 (Empat) Pejabat Administrasi dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan dilantik bertempat di Aula Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Senin (16/08/2021).

Empat pejabat tersebut, yaitu antara lain IMAM SUJONO, S.H. jabatan lama Kasubsi Keamanan menjadi Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib, ABDULLAH, S.E. jabatan lama Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib menjadi Kasubsi Keamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, MOHAMMAD ALI AKBAR, S.H jabatan lama Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib di Lapas Kelas IIA Pamekasan menjadi Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan terakhir RIDWANUL HAKIM, S.H. Pelaksana pada Rumah TahananNegara Kelas I Surabaya menjabat menjadi Kasubsi Sarana Kerja di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sohibur Rachman mengatakan, pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan HAM NOMOR : W.15-1979.KP.03.03 TAHUN 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

BACA JUGA:  Pemuda dan Nelayan Desa Tanjung Pamekasan Dirikan Posko Penolakan Pengeboran Migas

Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan beserta Staf dan Kerohanian yang di Hadiri oleh Kemenag Kabupaten Pamekasan, Achmad Musleh, S.Ag.

Dikatakannya, saat ini ada beberapa mendapatkan promosi dan beberapa mutasi hal ini dilakukan untuk penyegaran dalam organisasi.

BACA JUGA:  Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

“Pemangku jabatan ini merupakan motor penggerak di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, dan saya minta untuk terus berperan aktif serta berusaha memberikan yang terbaik dimanapun anda berada. Saya mengharapkan integritas dalam pelaksanaan tugas saudara, dan pekerjaan yang dilakukan bisa berjalan dengan baik,”. Ujar Sohibur Rachman.

BACA JUGA:  One year PCC, Hadir dan Menolong Ribuan Masyarakat Pamekasan Hingga Pelosok Desa

“Fokuslah pada pekerjaan, aktif di lingkungan kerja dan bersinergi dengan para stakeholder. Kontribusi saudara akan sangat berharga dalam membangun Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM dan Bangsa Indonesia”. Pungkas Sohibur Rachman.

Kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama kalapas dan Pejabat Struktural dan Pejabat yang baru serta ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadiri pada acara tersebut. Tak Lupa kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.