Peringati HANI 2021, Lapas Kelas IIA Pamekasan Jadikan Momentum Perangi dan Berantas Narkoba

PAMEKASAN. Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Lapas kelas IIA Pamekasan dipusatkan di Aula Lapas Pamekasan. Sabtu (26/06/2021).

Peringatan dihadiri Kasat Narkoba Polres Pamekasan , TNI, Polri, LSM, Mahasiswa serta Pelajar dan Masyarakat umum Kabupaten Pamekasan.

Peringatan HANI 2021 diawali dengan senam pagi yang diikuti Napi, pergelaran seni anti narkoba yang ditampilkan Napi Rehab. Selain itu penyerahan doorprize berupa alat mandi dan lainnya serta Pemeriksaan Kesehatan kepada Narapidan rehab di Lapas.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Tiga Pasangan Bukan Muhrim Dirumah Kos

Kalapas kelas II A Pamekasan M. Hanafi mengharapkan, peringatan HSNI ini sebagai momentum untuk menggerakan seluruh komponen Narapidana dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia bebas narkoba.

Kalapas Pamekasan didampingi Kplp Lapas dalam kegiatan tersebut menegaskan, peringatan HANI merupakan wujud kepedulian terhadap korban penyalahgunaan narkoba di Lapas Pamekasan.

BACA JUGA:  Hari ini, Gubernur Khofifah Launching MTQ ke-29 Tingkat Jatim di Pamekasan

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto memaparkan, dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba Polres Pamekasan akan lebih intens dalam melakukan pemberantasan di bumi gerbang salam.

BACA JUGA:  Jurnalis Center Pamekasan Desak Polisi Segera Usut Tuntas Kekerasan Wartawan di Surabaya

“Momentum HANI ini mari kita satukan tekad untuk bersama-sama memerangi narkoba,” tegasnya.