Datangi Sekolah, Polisi di Pamekasan Bagikan Masker dan Kampanye Prokes

PAMEKASAN. Kapolsek Tlanakan bersama anggotanya mendatangi beberapa lembaga pendidikan di wilayahnya.Selasa, (25/5/2021)

Korp bhayangkara itu mengimbau agar anak didik, guru dan jajaran pengelola lembaga di SD, SMPI dan Ustad Yayasan Nurul Jadid Desa Panglegur tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Polisi juga membagikan masker secara gratis untuk para siswa-siswi di lembaga itu.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Pamekasan Gagal Disuntik Vaksin Covid-19

“Pembagian masker gratis dan himbauan mematuhi protokol kesehatan merupakan implementasi dalam rangka penegakan Perbup no 50 tahun 2020 dan Inpres no 6 tahun 2020 pendisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka pencegahan covid 19,” kata Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi.

BACA JUGA:  Secara Bertahap, Penyaluran BPNT di Pamekasan Segera Dicairkan

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi juga menghimbau agar anak didik tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:  Antisipasi Bencana, Bupati Pamekasan Tekankan Delapan Pesan Penting

“Untuk itu di harapkan kepada Ustad dan Ustadzah Yayasan Nurul Jadid tidak bosan-bosannya untuk selalu menyampaikan kepada anak didiknya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.