HIPMI Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim di Yayasan Nurul Qur’an

PAMEKASAN. Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pamekasan menyantuni puluhan anak yatim di Yayasan Nurul Qur’an Desa Laden kabupaten Pamekasan. Rabu, (05/05/2021).

Ketua HIPMI Pamekasan R Qaiyim Asy’ari melalui Kord SC Ach Kusairi mengatakan, bahwa pengusaha harus selalu berbagi ceria dan memberi ruang kepada masyarakat sekitar, stakeholder, pemuda, khususnya anak-anak yatim.

“Para pengusaha seharusnya selalu berbagi ceria dalam kenyamanan dan memberi ruang kepada masyarakat untuk mandiri walau dalam keadaan penuh keterbatasan,” katanya.

BACA JUGA:  Tensi Darah Tinggi, Dua Pejabat Pamekasan Gagal Disuntik Vaksin

Dikatakannya, melalui kegiatan HIPMI berbagi ini diharapkan agar masyarakat seperti anak yatim dan santri terpancing untuk menjadi para pengusaha dan dapat berpartisipasi dalam membantu sesama walaupun dalam keterbatasan yang dimiliki.

BACA JUGA:  Doa Hari Terakhir Bulan Ramadan yang Dipanjatkan Rasulullah SAW dan Artinya

“HIPMI juga mengajak para pengusaha khususnya yang tergabung di HIPMI untuk senantia menyisihkan sebagian hartanya untuk masyarakat sekitar,” ujar Pemuda yang juga Ketua Asosiasi Garansi dengan penuh harap itu.

Sementara, Ketua Yayasan Nurul Qur’an K Abu Na’i menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus HIPMI Kabupaten Pamekasan yang telah berkolaborasi dengan yayasan Nurul Qur’an.

BACA JUGA:  Batik KaDe Pamekasan Jadi Busana Khusus Pemilihan Putra Putri Pariwisata Jatim 2021

“Semuga HIPMI semakin jaya, Terus berkarya dan mengabdi untuk bangsa dan negara” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara HIPMI berbagi keceriaan dengan anak yatim itu dihadiri oleh jajaran pengurus HIPMI Kabupaten Pamekasan, Pengurus yayasan serta warga setempat.