Tabrak Truk Fuso, Pelajar di Pamekasan Tewas

PAMEKASAN. Seorang pelajar di kabupaten Pamekasan Meninggal Dunia (MD) setelah mengalami kecelakaan dengan truk Fuso di TKP Jalan Raya Tlanakan, Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Kamis, (15/04/2021) JAM 01.30 WIB.

Korban meninggal dunia Ardi (20 tahun) pelajar alamat Dusun Sumber Wulan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto mengatakan, Kendaraan terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Nopol M 4520 DY yang dikendarai oleh Ardi (20 tahun) pelajar alamat Dusun Sumber Wulan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA:  Ditinggal Kedua Orang Tuanya, Kadisdikbud Pamekasan Hadiahi Beasiswa

Sementara lawannya, kendaraan Truck Fuso Nopol M 8907 AA yang dikendarai oleh Arief Kurniawan (29 tahun) alamat Jl. Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA:  Soal Kekerasan Terhadap Siswa di Surabaya, LPA Jatim : Aksi Kekerasan dan Eksploitasi Tidak Bisa Dibiarkan di Sekolah

“Jenis Laka tersebut tabrak depan belakang antara sepeda motor dengan truk Fuso,” Katanya.

Dikatakannya, Kronologis kecelakaan tersebut karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor saat melaju dari arah barat ke timur kurang memperhatikan arus lalin yang ada.

BACA JUGA:  74 Desa di Pamekasan Ikuti Pilkades Serentak. Berikut Daftarnya

Sehingga menabrak bak belakang truck fuso yang melaju di depannya dari arah yang sama yang berakibat kecelakaan.

“Satu korban meninggal dunia dan kerugian materiil satu juta lima ratus ribu,” pungkasnya.