Sosial  

Mengenal 10 Hotel di Pamekasan, Tiga Hotel Diantaranya Ternama

PAMEKASAN. Sedikitnya ada sepuluh hotel yang berada di kabupaten Pamekasan. Baik itu yang terletak di daerah kota atau pinggiran kota Pamekasan.

Dari sepuluh hotel tersebut bermacam-macam model bangunan dan fasilitas yang disediakan. Dari hotel bintang tiga, bintang dua dan model bangunan terbaik dengan konsep minimalis serta juga konsep bangunan lama.

Pertama Hotel Front One yang terletak di Jl. Jokotole No.282, Lumbang, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Hotel ini sudah lama berdiri di kabupaten yang berjuluk Gerbang salam dengan bangunan berdiri beberapa lantai.

Hotel Front one Pamekasan

Fasilitas hotel ini yang disediakan cukup banyak, mulai dari penginapan yang nyaman dengan beberapa model, ruang pertemuan yang representatif, kolam renang hingga tempat nge-gym.

Kemudian yang kedua Hotel Odaita yang terletak di Jl. Raya Sumenep No.88, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan dan berjarak 3 km dari pusat kota monumen Arek Lancor Pamekasan.

Hotel Odatai Pamekasan

“Be Your Second Home” merupakan tema yang diambil oleh manajemen hotel odaita Pamekasan untuk memberikan warna terhadap pengunjung yang datang ke hotel bintang dua ini.

BACA JUGA:  Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan GPAN Sosialisasikan Kamtibmas dan Bahaya Norkoba di Car Free Day Jalan MH Thamrin Jakarta

Sementara itu, fasilitas yang disediakan bermacam-macam. Mulai dari tempat penginapan yang super nyaman, ruang pertemuan yang luas untuk berbagai acara.

Selanjutnya yang ketiga Hotel Cahaya Berlian yang berada di Jl. Raya Panglegur No.69 – 71, Barat, Panglegur, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Hotel Cahaya Berlian Pamekasan

Hotel ini berada di arah selatan kota Pamekasan dan dekat dengan rumah sakit umum Pamekasan dan dua kampus ternama, yakni universitas UNIRA dan IAIN Madura.

Meski terbilang baru berdiri di Pamekasan, namun hotel berkonsep syariah ini cukup terkenal untuk masyakarat Pamekasan. Sebab, tak sedikit acara event, pernikahan dan pertemuan menjadi pilihan.

Fasilitas yang disediakan cukup bergengsi, tempat pertemuan yang bisa menampung ratusan tamu, parkiran yang luas dan kamar yang nyaman untuk para pengunjung.

Yang keempat Hotel Madinah Pamekasan terletak Jl. Dirgahayu, Atoran, Bettet, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan arah barat dari pusat kota Pamekasan tepatnya depan SMKN 2 Pamekasan.

BACA JUGA:  Pengedar Sabu di Pamekasan Dibekuk Polisi
Hotel Madinah depan SMKN 2 Pamekasan

Hotel ini terbilang lama berdiri di Pamekasan dengan fasilitas ruang pertemuan yang luas yang bisa menampung ratusan tamu dan kamar penginapan yang nyaman.

Selanjutnya ada Hotel Ramayana yang berada Jl. Trunojoyo No.88, Sekarputih, Laden, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan atau arah selatan pusat kota dengan jarak sekitar 3 KM.

Hotel New Ramayana Pamekasan

Hotel tua ini juga terkenal di Pamekasan dengan fasilitas yang luas untuk acara atau event. Baik bersekala besar maupun acara kekurangan.

Sementara itu, kamar yang disediakan juga tak kalah nyaman untuk melakukan istirahat dengan rekan-rekan saat ada acara atau bersantai.

Yang ke-enam ada OYO 2708 Hotel Kemuning Syariah di Pusat Kota Pamekasan. Hotel ini terletak dekat dengan pusat kota Pamekasan.

Fasilitas yang sediakan ada dua gedung untuk acara atau event bergengsi. Gedung pertama bisa menampung dengan ratusan undangan dan satunya lebih minimalis.

Hotel Putri Pamekasan salah deretan hotel ketujuh yang ada di Pamekasan. Hotel ini terletak Jl. Trunojoyo No.107, Patemon, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan atau 1 KM arah selatan dari pusat kota Pamekasan.

BACA JUGA:  Masyarakat Desa Tanjung Pademawu Bersikukuh Menolak Pengeboran Migas

Hotel ini juga menyediakan tempat karaoke untuk para pengunjung dan kamar yang nyaman.

Yang kedelapan hotel milik sekolah SMK 3 Pamekasan yang diberi nama Hotel Edotel yang terletak di Jalan Kabupaten, Bugih, Kecamatan Pamekasan, Rw. 01, Jungcangcang, Kec. Pamekasan.

Hotel ini menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang luas untuk berbagai event dan acara, mulai dari pernikahan, acara organisasi dan lainnya.

Selanjutnya ada hotel tua di Pamekasan yang cukup legendaris. Hotel Purnama yang berada di jalan niaga Pamekasan begitu terkenal.

Hotel dengan berbagai kamar penginapan ini bisa menjadikan pilihan masyarakat yang datang ke Pamekasan.

Yang kesepuluh ada hotel Garuda yang terletak Jl. Mesigit 1, Rw. 04, Gladak Anyar, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan atau selatan monumen Arek Lancor Pamekasan.