Kurang Hati-hati, Truk di Pamekasan Tabrak Dua Mobil

PAMEKASAN. Mobil truk menabrakkan dua mobil di Jalan Raya Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Jum’at (19/02/2021) jam 11:30 WIB.

Tiga Kendaraan yang terlibat, meliputi Truck Nopol M 8603 WD yang dikemudikan oleh Sulaiman Indra (27 Tahun) asal keliruah Desa Bancaran, Kecamatan Bangkalan.

Kontra Kendaraan Mini Bus Xenia Nopol DK 1519 AZ yang sedang diparkir disisi selatan jalan oleh Moh Rusdi (46 Tahun) Alamat Dsn. Sakaddu Timur, Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Pamekasan dan Kendaraan Colt Disel BOX Nopol B 9874 BCN yang diparkir disisi selatan jalan Hendrik Sudarso (27 Tahun) Mahasiswa, alamat Jl. KH. Cokroatmojo, Kelurahan Parteker Pamekasan.

BACA JUGA:  48 Kafilah Kota Surabaya Siap Ikuti MTQ XXIX di Pamekasan

“Laka tersebut merupakan tabrak depan belakang dengan melibatkan tiga kendaraan,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto Lantas Polres Pamekasan.

Dikatakannya, meski kecelakaan tersebut laka beruntun. Beruntungnya tidak ada korban jiwa. Hanya saja kerugian Kerugian meterial Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah).

BACA JUGA:  Kecelakaan Beruntun Tiga Sepeda Motor, Satu Pelajar di Pamekasan Tewas Lainnya kritis

Kecelakaan itu disebabkan karena kurang hati-hatinya pengemudi Truck saat berjalan dari arah timur ke barat kurang memperhatikanku arus lalin yang ada didepannya.

“Sehingga menabrak Kendaraan Mini Bus XENIA dan Kendaraan Colt Disel Box yang sama-sama parkir disisi selatan jalan,” tandasnya.