Berboncengan Tiga, Pelajar di Pamekasan Tabrak Mobil Dinihari

PAMEKASAN. Muda-mudi dengan menaiki sepeda motor Supra berboncengan tiga orang di Pamekasan terlibat kecelakaan dengan Mobil kijang.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Jokotole, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Jum’at, (5/2/2021). Jam 04.00 WIB.

Sepeda motor dengan Nopol W 4360 DE tersebut dikendarai oleh Khusnul (17 tahun) Pelajar. Berboncengan dengan Hamdali (22 tahun) dan Nanang Qosim (21 tahun). Ketiganya berasal dari Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Kabupaten. Pamekasan.

BACA JUGA:  Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Bazar Pamekasan

Sementara lawannya. Kendaraan mini bus jenis kijang dengan Nopol M 396 YQ yang dikemudikan M Matsahal Sulaiman (44 tahun) seorang Guru, alamat Dusun Barat Embong, Desa. Pakong, Kecamatan Modung, Bangkalan.

BACA JUGA:  Pemkab Pamekasan Rancang Program Hafal dan Tulis Al-Qur'an

“Tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia. Ketiga pemuda mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara supir dan penumpang mobil selamat,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto Lantas Polres Pamekasan.

BACA JUGA:  Baliho Elite Partai tak Berizin di Pamekasan Belum Diturunkan

Kronologi kecelakaan tersebut, berawal dari kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat berjalan dari arah timur ke barat dan menerobos lampu apil.

“Sehingga terjadi laka lantas dengan Mini Bus saat berjalan dari arah selatan ke utara yang berakibat korban luka-luka dan kerugian materiil,” tandasnya.